Saturday, March 3, 2012

ngupil

"Dek wake up....dek wake up......" suara ibu membagunkanku.

Kenapa sich sepagi ini. Ibu gak tau apa saya masih ngantuk banget, rasanya baru puas tidur kalau bangunnya gak dibangunin. Saya bisa koq bangun sendiri tapi gak sekarang!!! Jam jam sembilan kek gituch!

"Adek wake up....it's time to take a bath, brush teeth, breakfast, go to shcool.." kata ibu dengan lemah lembut bak bidadari turun dari kereta api....heeh....

"Adek....bangunlah dek....ibu mau kerja nich" kata ibu dengan suara memohon.

much much later.....

"Adek..udahlah dek dek ibu langsung pergi kerja jak nda usah mandikan adek, biar jak adek di rumah nda sekolah" kata ibu mengancam.

Akhirnya kutunjukkan juga reaksi pertamaku yakni dengan mengupil. Eits....ini bukan mengada ngada ya....saya emang suka ngupil begitu bangun tidur bahkan sebelum mata ini melek.

Begitu dapat upil langsung ku pilin pilin dengan jari jempol dan telunjukku, asyiiiik banget. Kalau udah milin milin upil gini betah deh seharian di tempat tidur. Tapi ibu udah gak sabar saya langsung digendong ke kamar mandi. Upil pilinanku masih di jari telunjuk dan ibu jariku. Byurrrr .....suara air jatuh dari gayung menyirami badanku. Upilku jatuh entah kemana.

Ibu sampe heran dengan kebiasaanku itu, bukan heran dengan ngupilnya sich tapi beliau heran kenapa kadang kadang kalau pas ibu lengah atau pas saya yang lengah kalau ibu lagi memperhatikan, saya suka mencicipi upil yang sudah kupilin tadi. yak.........

Saking penasarannya ibu sampe googling mencari apapun tentang "anak makan upil". Ternyata banyak lo artikel yang menyatakan kalau ngupil itu sehat. Jangan mudah percaya dengan tulisan saya ya. Mending googling sendiri......

Selamat googling upil di internet ya.......

1 comment:

  1. wahahahahaha....
    kurang ni deh..mestinya ada bukti otentik sejenis poto gituuh.. biar meyakinkan upilnya asli ,,, wakakakakakak

    ReplyDelete